Jumat, 29 November 2013

Manfaat Mengkudu Untuk Kanker Payudara

Manfaat Mengkudu Untuk Penyembuhan Kanker Payudara

kanker payudara
Manfaat Mengkudu Untuk Kanker payudara,-Kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Kanker ini muncul sebagai akibat sel-sel yang abnormal terbentuk pada payudara dengan kecepatan tidak terkontrol dan tidak beraturan. Sel-sel tersebut merupakan hasil mutasi gen dengan perubahan-perubahan bentuk, ukuran maupun fungsinya, sebagaimana sel-sel tubuh kita yang asli.Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kanker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia. Apabila anda mengalami beberapa gejala kanker payudara ada baiknya jika anda mulai waspada. Kanker payudara memang penyakit yang mematikan tapi bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Selama penanganannya tepat dan cepat, tidak akan ada kata terlambat untuk sembuh.
Salah satu penyembuhan kanker payudara adalah dengan mengkudu. Mengkudu dipercaya sebagai tanaman obat-obatan yang manjur. Daging buah mengkudu atau pace (Morinda citrifolia L) mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. sari buah mengkudu membantu pemulihan sejumlah penyakit seperti kanker payudara, penyakit jantung, gangguan pencernaan, diabetes, stroke dan sejumlah penyakit lainnya. Dalam mengkudu terkandung xeronin dan proxeronin dalam jumlah besar. Kandungan zat tersebut akan membantu mengembalikan paras normal sel-sel yang banormal prakanker.
Setelah kanker tersebut sembuh Anda bila melakukan pencegahan dengan mengkonsumsi secara rutin sari mengkudu agar sel kanker tidak tumbuh lagi.

herbal san thian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar